Rabu, 21 November 2012

PROFIL SANGGAR TARI SEKAR PUTRI KELANGDEPOK



Dalam Perjalanan seringkali mengajarkan tari-tarian tradisional  seperti Tari Bali yang menjadi spesialisasinya. Juga Tarian jaipong,dan juga tarian yang berasal dari Jawa Sanggar tari sekar putri adalah sebuah wadah untuk membina dan menyalurkan bakat anak dan Remaja Indonesia khususnya dalam bidang seni tari tradisional dengan dasar tari Bali dan jaipong dan tari Jawa.
Sanggar Tari sekar putri berdiri sejak 29 maret 2008  dibawah Asuhan Erna Rachmi  sukmawatiTengah dan  Sumatra.Sejak berdirinya telah mendidik anak  asuhnya untuk tampil di segala acara pagelaran seni,acara pernikahan serta event –event acara resmi baik di lingkungan instansti maupun pemerintahan setempat.
Sanggar tari sekar Putri mempunyai visi “Terwujudnya keswasembadaan sanggar dalam memberikan pelatihan untuk masyarakat umum dalam rangka menjawab persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat.Sedangkan Misi dari sanggar tari diantaranya ; Partisipasi aktif dalam melestarikan Budaya Indonesia dengan melibatkan komponen masyarakat untuk mendukung  progam  pemerintah,serta ikut melestarikannnilai nilai budaya bangsa,Melaksanakan progam pelatihan yang  sesuai dengan kebutuhan masyarakat khususnya di bidang seni tari.

                                                    Kelengdepok,21 November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar